Rabu, 03 Maret 2010

Teruntuk.....


Ini ku tulis untuk orang yang mengisi hari-hari ku dulu, sampai akhirnya kita sama-sama melepaskan genggaman tangan menuju bab baru dalam episode kehidupan kita yang mengajarkan kita berdua tentang kedewasaan.

Pelan-pelan meninggalkan jejak-jejak kenangan yang tidak akan tergantikan dari masa ke masa.


Orang yang memiliki senyuman indah dan kebaikan hati yang luar biasa,

Orang yang dulu membuat jantung ku berdegup kencang saat melihatnya,

Orang yang selalu ada saat aku butuhkan


Terima kasih atas semua kebaikan yang kamu berikan, terima kasih atas setiap pelajaran yang kamu berikan, terima kasih telah menjadi orang yang begitu berarti untuk ku, terima kasih aku telah menjadi orang yang berarti untuk mu...

Aku tidak mungkin melupakan kamu, karna kamu tidak pantas aku lupakan,...Tapi aku akan mencoba hidup tidak bergantung pada mu lagi, menemukan kebahagian-kebahagiaan yang akan melengkapi bab baru dalam episode kehidupan ku sekarang dan nanti..........


Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar