Senin, 29 Maret 2010

Terakhir di Bulan Maret....

Izinkan aku untuk menjadi seseorang yang berarti untuk mu, walaupun aku tidak dapat memberikan lagi kesempurnaan rasa sayang ku padamu,.. karna aku terlalu takut untuk menjalin kembali denganmu, karna aku ragu akan setiap gerak, tindakan ku untukmu,..aku benar-benar tidak ingin menyakitimu,.. tidak ingin melihatmu bersedih hanya karna aku yang seperti ini, hanya karna aku.....

Untuk menggapai tangan mu pun aku benar-benar tidak sangup,...
Dirimu benar2 aku hanya ingin mengenang mu,....membuat memori baru, membuat cerita lain dengan mu dengan bertema kan pertemanan, karna aku tidak bisa menjamin akan benar2 lagi menyayangimu seperti dulu, karna tiap hari perlahan-lahan sosok mu menghilang dengan meninggalkan kenangan indah. Aku tidak ingin memulainya lagi yang nanti pada akhirnya akan menyisakan kenangan buruk tentang ku di hatimu atau tentang ku di hati mu.

Tapi kamu berfikir lain... berbeda dengan ku,... kamu yang seperti itu akan membuat aku berfikir dengan pikiran yang lain....
Dan aku berfikir...
Apa kita sama-sama bisa membuat cerita baru dengan orang yang berbeda di samping kita?? Apa kita akan sama-sama rela melihat satu sama lain memiliki pasangan yang ternyata bukan kita? Aku benar-benar ingin mengatakan “bisa”, apa dengan berfikir dan mengharapkan seperti itu aku adalah orang yang jahat? Orang yang menyianyiakan seseorang? Orang yang menyianyiakan mu??

Ya Tuhan... sungguh bukan itu maksud ku.....

Aku hanya tidak ingin menyakitinya, aku tidak ingin dia menyakitiku lagi,...... karna cara berfikir kita sama-sama berbeda,kita saling berlawanan, jika di teruskan aku tidak tau akan ada apa lagi nanti.....

Jujur aku ingin dia ada di sampingku,..tapi untuk memilikinya lagi,... aku rasa tidak, maka biarkan aku menangis sekencang2 nya karna kebodohan yang aku lakukan, biarkan aku menangis sekencang2 nya karna aku melepaskannya di saat aku membutuhkannya,..... disaat aku terlalu mencitainya sampai ingin memilikinya pun aku tidak sanggup.....

Dan aku akan menghancurkan hatinya saat hatiku hancur
Dan mungkin kamu akan membenciku,...apakah itu lebih baik?

Kamu akan membenciku karna saat kamu ingin memulai kembali aku menolak
Kamu akan membenciku karna saat kamu mengulurkan tangan mu aku tidak menggapainya
Kamu akan membenciku karna saat kamu masih menyayangiku aku perlahan memudarkan bayanganmu
Kamu akan membenciku karna saat kamu tau alasan ku memudarkan bayanganmu karna aku menyayangimu
Kamu akan membenciku karna saat kamu tau aku harus melepaskan dirimu karna aku menyayangimu
Kamu akan membenciku karna saat kamu tau aku harus melepaskan rasa cintaku untukmu karna aku tidak ingin disakiti atau menyakiti

Dan saat itu kamu akan bilang “tidak masuk akal”
Dan aku hanya akan terdiam...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar